You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

Peringati Hari Ulang Tahun Desa Sukoharjo II Ke-85 Tahun, Gelar Tasyakuran dan Makan Bersama.

04 September 2023 Dibaca 41 Kali
Peringati Hari Ulang Tahun Desa Sukoharjo II Ke-85 Tahun, Gelar Tasyakuran dan Makan Bersama.

Pekon Sukoharjo II menggelar acara Tasyakuran  HUT Pekon Sukoharjo II yang ke 85 tahun di Balai Pekon Sukoharjo II, Rabu (23/08/2023).

 

Tasyakuran ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sukoharjo II yang ke 85 tahun. Pekon Sukoharjo II berharap dengan bertambahnya usia menjadikan Pekon Sukoharjo II menjadi Pekon yang Aman, Kebersamaan, Unggul, dan Religius seperti slogan Pekon “AKUR”. Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan sederhana.

 

Acara yang diselenggarakan oleh Kepala Pekon Sukoharjo II diikuti Perangkat Pekon, Ketua dan anggota BHP, penggerak PKK, dan Ketua RT/RW 1 sampai 12.

 

Acara tersebut diisi dengan doa dan makan bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan- sambutan. Sambutan yang pertama dari Kepala Pekon Sukoharjo II, Bapak Sigit Puji Astowo beliau mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Perangkat Pekon, Ketua dan anggota BHP, penggerak PKK, dan Ketua RT/RW 1 sampai 12, setelah itu dilanjut dengan pembubaran panitia Bersih Desa.

Sambutan  yang kedua dari Bapak Beny Iswanto selaku Sekdes Pekon Sukoharjo II, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bersedia membantu seluruh rangkaian kegiatan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

 

Penyelenggaraan Tasyakuran ini untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan, dan keakraban sesama masyarakat agar tercipta masyarakat yang rukun dan damai.

 

Pada akhir acara ditutup dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan diikuti makan bersama oleh bapak Kepala Pekon Sukoharjo II diikuti Perangkat Pekon, Ketua dan anggota BHP, penggerak PKK, dan Ketua RT/RW 1 sampai 12.

(Silva Cornela)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image