You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

KEGIATAN PPKM PEKON SUKOHARJO II MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Administrator 08 Juli 2021 Dibaca 320 Kali
KEGIATAN PPKM PEKON SUKOHARJO II MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperketat karena tingkat kasus Covid-19 di Kabupaten Pringsewu terus meningkat.

Mengutip berita https://www.pringsewukab.go.id/ Di Kabupaten Pringsewu sejauh ini jumlah terkonfirmasi Covid-19 yakni mencapai 1.085 kasus selama pandemi ini, dan ada lebih dari 25 kasus baru, sehingga kegiatan warga Pringsewu juga akan terganggu dengan kasus-kasus baru ini.

 

Pekon Sukoharjo II melakukan kegiatan PPKM yaitu penyemprotan disinfektan di lingkungan yang terdapat warga yang terpapar virus covid 19 oleh Satgas Covid 19 Pekon Sukoharjo II yang di dampingi oleh bapak Brigpol Amriansyah yaitu Bhabinkatibmas Pekon Suoharjo II.

Sampai hari ini tanggal 08 Juli 2021 Pekon Sukoharjo II masuk ke dalam Zona Kuning.

Kita semua harus menyadari betapa berbahaya nya Virus Covid 19 ini, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Selalu Mencuci Tangan menggunakan sabun, memakai masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan semoga Pandemi ini segera berkahir.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image