You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

Senam Sehat Ceria Aparat Pekon Sukoharjo II Bersama Mahasiswa KKN STIT Pringsewu

Administrator 24 Agustus 2021 Dibaca 389 Kali
Senam Sehat Ceria Aparat Pekon Sukoharjo II Bersama Mahasiswa KKN STIT Pringsewu

SUKOHARJO 2 - Aparat pekon Sukoharjo II bersama Mahasiswa KKN STIT Pringsewu mengadakan kegiatan senam sehat pada pagi hari, Jumat (13/08). Kegiatan ini dilaksanakan di balai pekon dan dihadiri Ibu-Ibu PKK. Untuk instrukturnya diwakili 2 dari mahasiswa KKN STIT.

Ditengah pandemi covid-19 ini imunitas tubuh benar-benar harus dijaga dikarenakan penyerangan virus covid-19 mudah menyerang mereka yang memiliki imunitas rendah. Seperti orang-orang yang sudah memiliki usia lanjut, orang yang mudah flu, memiliki riwayat penyakit pada paru-paru dan anak kecil yang usianya masih rentan belum memiliki imunitas tubuh yang kuat.

Senam sehat ceria ini sendiri diperuntukkan bagi pemerintah desa dan warganya sangat bermanfaat, dimana kondisi aparatur yang sangat jenuh dengan aktivitas-aktivitas yang menguras energi dan pikiran, bisa menjadi lebih segar. Selain itu kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang bisa terus dilanjutkan dan dikembangkan ke masyarakat umum.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image