You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

Jumat Bersih Pekon Sukoharjo 2

Administrator 06 Agustus 2021 Dibaca 346 Kali
Jumat Bersih Pekon Sukoharjo 2

SUKOHARJO 2 - Perangkat Desa Pekon Sukoharjo 2 bersama-sama mengadakan kerja bakti pada hari Jumat dengan Gerakan Jumat Bersih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa dan diikuti Kasi, Kaur, Staf, lembaga masyarakat yang ada di desa. Salah satu kegiatan ini dalam bentuk membersihkan lingkungan halaman kantor ataupun ruangan-ruangan kantor, hingga banyak manfaat yang akan dirasakan. 

Sehingga diharapkan budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat. Karena perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat, di lingkungan tempat kerja masing-masing. Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personal yang sehat, sehingga mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas, bagi perkembangan instansi tempat bekerja.

Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin di Lingkungan Kantor Balai Desa Pekon Sukoharjo 2, yang dilaksanakan oleh seluruh perangkat desa dan lembaga masyarakat yang ada di Desa yang akan diagendakan setiap seminggu sekali pada hari jumat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image