Berita Pekon Administrator 09 Juni 2022 16X

Pelatihan Pemuda Dan Remaja Pekon Sukoharjo II Tentang Bahaya Narkoba Oleh Satres Narkoba Polres Pri

Pelatihan Pemuda Dan Remaja Pekon Sukoharjo II Tentang Bahaya Narkoba Oleh Satres Narkoba Polres Pri

SUKOHARJO II – Pemerintah Pekon Sukoharjo II mengadakan Pelatihan Pemuda Dan Remaja tentang Bahaya Narkoba yang di sosialisasikan oleh Satuan Reserse narkoba Polres Pringsewu  Pekon Sukoharjo II, Sukoharjo, Pringsewu. Kamis (2/6/22)

Sosialisasi dilaksanakan di Aula balai Pekon Sukoharjo II dan acara tersebut  dibuka oleh Sekretaris Desa yaitu Bapak Haryono lalu dilanjutkan dan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Khairul Yassin Ariga, S.Kom dan diikuti para Perwakilan Pemuda dan Remaja, aparatur Pekon, tokoh agama,Bhabinkamtimbas, Babinsa dan karang taruna.

Tujuan dari diadakannya Pelatihan ini adalah bentuk kepedulian pemerintah Pekon Sukoharjo II  untuk turut serta berperan aktif, dalam mendukung pemberantasan dan peredaran narkoba.

Kasat Narkoba AKP Khairul Yassin Ariga, S.Kom yang mewakili  Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan Sosialisasi ini sebagai upaya Polri dalam menekan tingginya angka penyalahgunaan dan peredaran Narkotika diwilayah Kabupaten Pringsewu dan juga  “Apabila ada informasi masyarakat tentang penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba di wilayah hukum kami segera laporkan, rahasia dan keamanan pelapor kami jamin,”katanya.