You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

PENYALURAN BLT TAHAP 8 & 9 PEKON SUKOHARJO II

Administrator 21 September 2021 Dibaca 444 Kali
PENYALURAN BLT TAHAP 8 & 9 PEKON SUKOHARJO II

SUKOHARJO II - Penyaluran BLT DD bulan Januari 2021 dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan Persumber dari Dana Desa Tahun 2021. Prioritas penerima bantuan ini adalah warga Desa Pekon Sukoharjo II dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya. Adapun bantuan yang diterima adalah sebesar Rp.300.000,00 per bulan dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2021.

Pembagian BLT DD ( Dana Desa ) Tahun 2021 Pembagian ini bertujuan untuk meringankan atau membantu sebagian masyarakat yang mengalami kesejangan dalam ekonomi dan di tambah adanya COVID - 19. Pekon Sukoharjo II telah menyalurkan.

Pada tanggal 18 September dan 21 September 2021 Pekon Sukoharjo II telah melakukan penyaluran BLT Tahap 8 & 9.

Dengan bekerja sama dengan BRI-Link yang berada di Pekon Sukoharjo II Pelaksanaan Pembagian selalu menerapkan Protokol Kesehatan, Cuci tangan dan menggunakan hand sanitaizer serta menggunakan Masker.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image