You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

BPN PRINGSEWU DAN PEMKAB PRINGSEWU GELAR GERAKAN SINERGI REFORMA AGRARIA SIAP BERSINERGI DAN BERKOLABORASI MEWUJUDKAN CITA-CITA REFORMA AGRARIA TAHUN 2024

SILVA CORNELA, S. Kom 22 April 2024 Dibaca 63 Kali
BPN PRINGSEWU DAN PEMKAB PRINGSEWU GELAR GERAKAN SINERGI REFORMA AGRARIA SIAP BERSINERGI DAN BERKOLABORASI MEWUJUDKAN CITA-CITA REFORMA AGRARIA  TAHUN 2024

Senin, (22/04/2024).  Pekon Sukoharjo II menjadi tempat pelaksanaan Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSRA) yang diadakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Pj. Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Asisten I Bapak Ihsan Hendrawan SH. MH. , Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pringsewu Ibu Maria Irmina Dwi Sarah Nominika, A.Ptnh. S.H,.M.H, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, Camat Sukoharjo Ibu Yuli Septikawati,M.M, Kepala Pekon Sukoharjo II Bapak Sigit Puji Astowo, Kapolsek Sukoharjo, Danramil Sukoharjo, serta Bapak Ibu Tamu Undangan.

kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional bertujuan untuk memberikan informasi dan narasi yang lebih utuh mengenai Reforma Agraria yang telah dilaksanakan, mensinkronkan kegiatan terkait dengan Penataan Aset dan Penataan Akses, mendorong potensi usaha kegiatan Penataan Akses di kabupaten/kota seluruh Indonesia, serta mensinergikan tugas dan fungsi para pihak untuk kelancaran Percepatan Pelaksanaan Reforma Agraria.

Acara Dimulai dengan mengikuti Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional di seluruh Indonesia melalui Zoom Meeting. Dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi Gerakan Sinergi Reforma Agraria Nasional dan disertai dengan simbolis Penggabungan Puzzle sebagai simbol “Sinergi dan Kolaborasi”.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian vaksin dan vitamin ternak sapi. Melalui kegiatan ini Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu menghimbau kepada para peternak untuk memperhatikan dan menjaga kesehatan ternak agar tidak mudah terserang penyakit di musim penghujan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image