You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DATA SDGs PEKON SUKOHARJO II KEC. SUKOHARJO KAB. PRINGSEWU TAHUN 2023

Administrator 13 September 2023 Dibaca 84 Kali
PENETAPAN DAN PEMUTAKHIRAN DATA SDGs PEKON SUKOHARJO II KEC. SUKOHARJO KAB. PRINGSEWU TAHUN 2023

Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran Data berbasis SDGs Desa Tahun 2023 di Aula Pekon Sukoharjo II, Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Pada hari Rabu (13/ 09/ 2023) telah menyelesaikan Pemutakhiran data berbasis Tujuan membangun berkelanjutan atau Sustainable Develoment Goals (SDGs), dan sudah selesai seluruhnya dari data manual (ofline) maupun Upload data (online). Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Beny Iswanto selaku Sekdes Pekon Sukoharjo II, Aparat Pekon, Pendamping desa, Ketua RT 1-12 dan tokoh masyarakat.

 

Deni Amelia selaku Kaur TU Pekon Sukoharjo II membuka acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Sekdes Pekon Sukoharjo II yaitu Bapak Beny Iswanto, sambutan yang kedua adalah dari Bapak Widi Purnomo selaku pendamping Desa, Beliau menyampaikan “Hasil dari pemutakhiran data SDGs Desa tahun 2023 menjadi salah satu acuan dalam perencanaan Pembangunan tahun 2024 di Pekon Sukoharjo II, rekomendasi dari capaian data yang diambil dari dasbord SDGs selanjutnya menjadi dasar dalam pencermatan dan sinkronisasi RPJM Pekon disertai usulan Masyarakat dan prioritas dana desa tahun 2024.”

 

Musyawarah diakhiri dengan penandatangan berita acara yang dilakukan oleh kepala desa, ketua pokja pemutakhiran data SDGs, pendamping desa dan tokoh masyarakat. (Silva Cornela)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image