You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

PEMBAGIAN BLT-DD PEKON SUKOHARJO II BERJALAN LANCAR

Administrator 23 Juni 2020 Dibaca 433 Kali
PEMBAGIAN BLT-DD PEKON SUKOHARJO II BERJALAN LANCAR

Sukoharjo II,Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu, dalam hal ini bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang ekonominya rendah dan juga terdampak dalam Pandemi Covid-19.

Setelah melaksanakan verifikasi melalui MUSDESUS validasi, finalisasi dan penyepakatan Data Calon Penerima BLT bersumber dari Dana Desa yang tidak masuk di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)dari Kementerian Sosial RI, Pemerintah Pekon Sukoharjo II Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD tahap I dan jumlah penerima 171 KK, bantuan yang diterima sebesar Rp. 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) pada hari Kamis 18 Juni 2020 bertempat di balai Pekon SUkoharjo II.


Dalam penyaluran BLT DD ini telah hadir antaranya pendamping dari kecamatan, pendamping Pekon Sukoharjo II, semua perangkat Pekon Sukoharjo II, Bhabinkatibmas dan perwakilan wartawan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image