You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Sukoharjo II
Pekon Sukoharjo II

Kec. Sukoharjo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

Rapat Reorganisasi Karang Taruna Pekon Sukoharjo II Tahun 2023-2027

Administrator 05 September 2023 Dibaca 80 Kali
Rapat Reorganisasi Karang Taruna Pekon Sukoharjo II Tahun 2023-2027

Sukoharjo II, Jum’at (01/09/2023) Pekon Sukoharjo II menjadi tempat pelaksanaan Rapat Reorganisasi Karang Taruna Tahun 2023-2027, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Sukoharjo II yaitu Bapak Sigit Puji Astowo, Bapak Beny Iswanto selaku Sekdes Pekon Sukoharjo II, dan Ketua Karang Taruna beserta anggota.

Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial.

Ketua Karang Taruna Tahun 2022-2023, Bapak Agus Sunarto, S.Pd. Menyampaikan “Kepengurusan Karang Taruna sudah 2 periode dari tahun 2017 awal sampai 2020 akhir, kemudian dilanjut tahun 2023. Selama kepengurusan banyak kekurangan-kekurangan. Karena terlalu banyak kesibukan sehingga Karang Taruna tidak terlaksana dengan baik.” Setelah itu dalam rapat tersebut beliau sepenuhnya menyerahkan kepada forum dan kepengurusan baru tahun 2023-2027.

Sambutan selanjutnya oleh Kepala Pekon Sukoharjo II yaitu Bapak Sigit Puji Astowo, Beliau memberikan pengarahan dan harapan untuk calon kepengurusan baru, bekerja atau menjalankan sesuai dengan aturan yang ada. Beliau berharap semua dapat bejalan dengan baik, dan lancar. Dalam kepengurusan tahun ini dapat berjalan lebih maju dari tahun-tahun yang lalu. Dan jangan sampai mencari permasalahan yang di besar-besarkan.

Di akhir acara pemilihan untuk kepengurusan baru seperti Ketua Karang Taruna, dan Wakil Ketua Karang Taruna tahun 2023-2027. Pada pemilihan tersebut yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna adalah Agus Setiawan, dan wakil Ketua Karang Taruna adalah Arif Munandar. (Silva Cornela)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image